Hari Amal Bakti (HAB) Ke 77 Kemenag Gelar Perkemahan

Hari Amal Bakti (HAB) Ke 77 Kemenag Gelar Perkemahan

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Muara Enim menggelar perkemahan yang diadakan di bumi perkemahan Danau Ringkih desa segamit kecamatan semende darat ulu.

Kegiatan yang diadakan selama 3 hari lamanya tersebut terhitung sejak Senin 12/12/2022.Adapun tujuan kegiatan terebut yakni agar mempunyai nilai sosial serta agamis dan semangat juang dalam mendidik dunia pendidikan kearah masa depan cemerlang.

“Perkemahan ini merupakan cambuk untuk mendidik karakter anak bangsa khususnya memiliki agama Islam dibawah bimbingan kantor kementerian agama,”Ucap kepala Kemenag kabupaten muara enim.

Dengan adanya kegiatan perkemahan ini akan memicu semangat peserta didik dalam proses belajar mengajar khususnya dibawah naungan Kemenag.Serta perkemahan ini juga merupakan tolak ukur cara mereka berjiwa sosial dan siap kearah yang lebih baik,Terangnya.

Sementara itu,saat pembukaan kegiatan yg dihadiri Kepala desa segamit,Bhabinsyah,Kepala Kemenag,dan guru guru pendidik.

Siswani selaku kepala desa segamit dengan adanya kegiatan perkemahan ini semoga anak anak didik kita dapat memperoleh ilmu sosial dan semangat juang yang tinggi untuk kearah yang lebih baik.

Momen ini akan menjadi potret tersendiri agar dunia pendidikan khususnya Islam lebih memberikan warnah serta nilai tambah,Ucapnya.

(Wakil)

 297 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!