Daftar Pencarian Orang (DPO) Kasus BBM Ilegal di Kecamatan Katingan Kuala Diamankan Polsek.

Daftar Pencarian Orang (DPO) Kasus BBM Ilegal di Kecamatan Katingan Kuala Diamankan Polsek.

indopers.net | Pegatan/Katingan (Kalteng) – Beberapa hari yang lalu Polsek pegatan Katingan kuala kabupaten Katingan kalimantan tengah telah mengamkan seorang laki laki bernama Sultan pelarian dari Kalimantan Utara (Kalut) berusia kurang lebih 40 tahun untuk sementara diamankan di kantor polsek pegatan Katingan kuala kabupaten katingan.

Hal tersebut berkat adanya informasi yang cepat dari pimpinan, sehingga anggota Polsek bersama Satpolairud pegatan untuk melakukan pemeriksaan dari beberapa kapal tuagbout yang beroperasi di pegatan kecamatan Katingan kuala maka seorang pelarian tersebut di temukan dan diamankan di Polsek pegatan.

Dengan adanya tahanan tersebut awak media INDOPERS mengkonfirmasi kepada kapolsek pegatan kecamatan Katingan kuala Ipda Sucipto dan membenarkan bahwa kami telah mengamankan salah seorang pelarian yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) sekarang kami amankan dan kami lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap atas nama Sultan baru di kirim ke polres kabupaten Katingan.

Adapun motifnya adalah melakukan menjual bahan bakar minyak yang cukup signifikan dan merasa bersalah mereka melarikan dari Kalimantan Utara.

Dan kami sebagai masyarakat kecamatan jatingan kuala kabupaten Katingan sangat memberikan aprisiasi kepada polsek yang bekerja sama dengan anggota polairid pegatan maka dibekuklah orang tersebut. (Abdalli)

 106 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *