Ketua PAC PKB Kecamatan Tenjo Bogor Fokus Pengerjaan Realisasi Jalan Lingkungan.

Ketua PAC PKB Kecamatan Tenjo Bogor Fokus Pengerjaan Realisasi Jalan Lingkungan.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Program bantuan untuk masyarakat di Kecamatan Tenjo dari partai PKB, sangat bermanfaat bagi warga seperti di Desa Batok, Desa Cilaku yaitu tiang listrik, juga desa babakan program Pavingblok di kp. Babakan Limbah Rt. 01/04, kp.dukuh malang Rt.01/03, kp. Rajeg blok masjid 03/02 yang sedang direalisasikan pembangunan jalan pavingblock ini.06/08/2023.

Dalam monitoring pelaksanaan pavingblock bagi warga Desa Babakan dihadiri oleh H.Wahyu ketua PAC Kecamatan Tenjo partai PKB, Jaya Sampurna ketua Ranting Desa Babakan, juga Rapiyudin Sekertaris ranting PKB desa Babakan.

H. Wahyu Ketua PKB PAC Kecamatan Tenjo mengungkapkan bahwa kami dari partai PKB merealisasikan program usulan dari warga melalui Tomy Kurniawan Anggota dewan DPR RI Jawabarat Davil V praksi PKB, Alhamdulillah terealisasi sesuai harapan masyrakat, terutama kami juga dari partai PKB selalu merespon usulan dan saran dari masyarakat agar nantinya sangat bermanfaat juga fokus untuk jalan lingkungan bagi masyarakat pada umumnya,” Ungkapnya.

(Galih dan Sopian Abdillah)

 144 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *