Dandim 1015/Sampit Hadiri Penutupan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah XII Tahun 2023

Dandim 1015/Sampit Hadiri Penutupan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah XII Tahun 2023

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han menghadiri penutupan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah Tahun 2023 ” di Stadion 29 November Sampit, Sabtu malam (05/08).

Dalam Penutupan Porprov Kalten ke XII selain di hadiri forkopinda di provinsi Kalteng juga dihadiri Danrem 102/Pjg yang di wakili oleh Kepala Seksi Personil Korem 102/Pjg Kolonel Kav Minarso.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H.Edy Pratowo, kegiatan Porprov dilaksanakan 26 Juli hingga 5 Agustus 2023 sebanyak 29 cabang Olahraga yang di ikuti 4.619 Atlet dari 14 Kabupaten yang berada di kalimantan Tengah.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H.Edy Pratowo mengatakan perhelatan PORPROV dilaksanakan dengan baik dan banyak prestasi yang diraih. Ini menunjukkan bahwa olahraga bisa bangkit dan berdiri tegak untuk meraih prestasi.

“Setelah dilaksanakan PORPROV kita segera berbenah diri menghadapi event nasional tidak lama lagi ada Pra PON dan PON di 2024 mendatang,” kata Wagub dalam sambutan gubernur yang dibacakannya di sela acara penutupan.

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata.S.A.P, M.Han menambahkan Porprov Kalteng ke XII Tahun 2023 merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit unggul dan atlet berprestasi dalam bidang olah raga.

Kepada para pemenang, kami ucapkan selamat dan sukses. Sedangkan bagi yang kalah, Dandim 1015/Sampit berharap jangan menyerah atau putus asa. “Teruslah berlatih karena menjadi juara harus memiliki mental yang kuat,” kata Dandim 1015/Sampit.

Selain Itu Dandim 1015/Sampit juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan turut mensukseskan Porprov kalteng ke XII di kota Habaring Hurung Sampit ini.

(U42k/Pendim 1015/Spt)

 195 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *