Babinsa Koramil 0825/03 Glagah Banyuwangi Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid 19

Babinsa Koramil 0825/03 Glagah Banyuwangi Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid 19

Indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Glagah– Selasa, 21-12-2021 ,Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0825/03 Glagah dilibatkan dalam pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksin Covid-19 dosis kedua terhadap warga Desa Glagah Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi yang dilaksanakan di Balai Desa Glagah.

Babinsa Koramil 0825/03 Glagah Serda Supriyanto, mengatakan dari jumlah warga desa yang akan menjalani vaksinasi Covid-19, Kegiatan vaksin berjalan dengan lancar, karena semua warga lolos screening.

“Pada penyuntikan vaksin dosis kedua ini semua warga lolos screening, dan akan langsung menjalani vaksin pada Hari ini,” katanya.

Slamet priyanto selaku kepala desa Glagah menambahkan, pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis kedua di balai desa Glagah bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga di wilayah desa Glagah Kecamatan Glagah,” tegasnya.

Ia mengatakan, Babinsa Koramil 0825/03 Glagah akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Desa (Pemdes) kecamatan Glagah demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Glagah yang sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung kegiatan Pemdes Glagah, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksin di balai desa Glagah Kecamatan Glagah,”
Tatap menerapkan 6M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, mengurasi mobilitas dan menghindari makan bersama). Tiga pilar Kecamatan Glagah berkomitmen untuk mensukseskan program vaksinasi guna pemulihan kesehatan masyarakat seluruhnya,” pungkasnya.

( Rudy )

 172 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!