Jelang Akhir Tahun, Ini Amanat Kapolsek Bandung Untuk Para Siswa SD Negeri Kedungwilut Tulungagung.

Jelang Akhir Tahun, Ini Amanat Kapolsek Bandung Untuk Para Siswa SD Negeri Kedungwilut Tulungagung.

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Kapolsek Bandung, IPTU Dadang Triyanto,SH menyampaikan amanat tentang larangan bermain petasan. Hal tersebut disampaikan melalui BKTM Kedungwilut Bripka Saipul Malik, saat menjadi pembina upacara di SD Negeri Kedungwilut.

Menjelang akhir tahun sudah tentu banyak orang yang menjual dan bermain petasan. Dalam hal tersebut, para siswa diberikan pengarahan bahwa bermain petasan sangatlah berbahaya dan juga menjadi larangan yang mempunyai konsekuensi hukum, Selain hal diatas, tentang disiplin serta adab sopan- santun juga diberikan pengarahan.

Dalam upacara kali ini juga dihadiri Kanit Binmas, Aiptu Miftahul Muslim,SH. Korwil UPASP Kecamatan Bandung, Hj.Suparmi,S.Pd.M.Pd. Pengawas, Drs.Musawir,M.Si. Kepala Sekolah SD Negeri Kedungwilut, Dwiyono,S.Pd serta seluruh guru serta tidak ketinggalan Babinsa Kedungwilut.

Bripka Saipul Malik dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi kepada petugas upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan hal tersebut menurutnya perlu dijaga dan ditingkatkan.

Dalam kegiatan kali ini, Kanit Binmas, juga seperti biasanya , memberikan hadiah bagi para siswa yang mampu menjawab beberapa pertanyaan dengan tema yang telah disampaikan.

Perlu diketahui, upacara setiap Hari Senin yang dilaksanakan oleh para siswa-siswi tingkat SD (Sekolah Dasar) merupakan salah satu kegiatan untuk menanamkan rasa tanggung jawab serta kedisiplinan kepada para siswa sejak usia dini.
(lgeng)

 156 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!