Pelihara Sinergitas, Komandan Kodim 0801 Pacitan Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers.

Pelihara Sinergitas, Komandan Kodim 0801 Pacitan Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers.

indopers.net, Pacitan (Jatim) – Dalam rangka memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama serta sinergitas, Dandim 0801/Pacitan menggelar silahturahmi dengan mengundang insan pers baik dari media online, media cetak, media elektronik yang ada diwilayah kabupaten Pacitan bersama para Danramil jajaran dan perwira staf Kodim yang berlangsung di Aula Kopral Sigit Makodim 0801 Pacitan Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Senin (25/04/2022).

Saat dikonfirmasi awak media Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si menyampaikan kegiatan silaturahmi ini dalam rangka memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama serta sinergitas Kodim dengan insan media yang ada di wilayah Pacitan.

“Penghargaan yang tinggi juga kami ucapkan kepada insan Media Pacitan yang selama ini telah berkerja sama dengan kami sehingga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik”, Tegas Dandim.

“Hubungan yang baik ini bisa terus dilaksanakan guna membangun masyarakat Pacitan lebih baik dengan memberikan berita yang ada sebagai kontrol berjalannya roda Demokrasi dan Pemerintahan”, Ungkap Dandim.

Dandim juga berharap agar media terus berperan aktif dalam memberikan informasi-informasi positif tentang pembangunan di Pacitan, kita sama-sama punya tugas untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan kabupaten Pacitan.

Sdr Tyo Ardin salah satu perwakilan insan media mengucapkan terima kasih kepada Keluarga besar Kodim 0801/ Pacitan yang telah mengundang kami untuk bersilaturahmi dan tentunya ini adalah kegiatan yang sangat baik untuk kami ada kepedulian dari TNI kepada insan Media yang ada di Pacitan.

“Terima kasih atas apresiasinya kepada kami dan semoga ini menjadi ajang tali silaturahmi yang tidak akan pernah putus”, Tutur Tyo Ardian.

(poer red)

 476 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!