Peduli Generasi Muda, Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Hanau Cup IV Tahun 2023

Peduli Generasi Muda, Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Hanau Cup IV Tahun 2023

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Kopda Taufiq menghadiri acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Hanau Cup IV tahun 2023 bertempat di Stadion Ex.MTQ Kec.Hanau, Kab.Seruyan, Minggu (18/06).

Hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen sepak bola Hanau Cup IV tahun 2023 Srkcam Hanau,Babunsa Koramil 1015-11/Hanau,Babinkamtibmas polsek Hanau,Tokohbpemuda dan olahraga,Tokoh agama,tamu undangan lainya serta seluruh panitia.

Babinsa 1015-11/Hanau Kopda Tofiq mengatakan turnamen ini sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit pemain sepak bola yang berada di Kecamatan Hanau
“Juga kegiatan ini dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh Tim dalam menghadapi event serupa dimasa yang akan datang.

Selain itu juga untuk meningkatkan hubungan dengan masyarakat di wilayahnya sehingga tercipta hubungan dan kerjasama yang harmonis,” kata Babinsa.

Babinsa memberikan Himbauan kepada seluruh Peserta agar menjaga Sportivitas selama pertandingan berlangsung mengingat itu adalah even peringatan HUT RI Desa diharapkan dapat meningkatkan tali persaudaraan/tali silaturahmi dan rasa persatuan sesama tim dan Pemain,” tutup Babinsa 1015-11/Hanau.

(Umar k/pendim 1015/Spt)

 175 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *