Halal Bihalal Dalam Mempererat Talisilaturahmi Warga Kp. Pabuaran Dan Sekitarnya.

Halal Bihalal Dalam Mempererat Talisilaturahmi Warga Kp. Pabuaran Dan Sekitarnya.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Tabligh akbar masyarakat kp.Pabuaran Rt.02/08 Desa Babakan Kecamatan Tenjo sangat penuh makna kebersamaan,terutama dengan ormas Pemuda Pancasila ( PP ) yang senantiasa selalu mensuport kegiatan sosial.17/06/2023.

Acara yang di isi dengan penampilan team Hadroh Nurul Tauhid pimpinan Kh. Ahmad Purwanto, pembacaan ayat suci Al – Quran juga Sholawat dan lainnya.

Acara yang dihadiri oleh Hendar Ketua Ranting Desa Babakan Pemuda Pancasila Dan Rekan – rekan PP, Acep Waka PAC Kecamatan Tenjo, perwakilan Pemdes Desa Babakan, ketua Rt, ketua rw, Kh. Ahmad Purwanto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar.

Acep Waka PAC Kecamatan Tenjo mengungkapkan bahwa dalam halal bihalal ini kami Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Tenjo juga PP Ranting Desa Babakan merespon dengan baik acara keagamaan yang ada diKp. Pabuaran ini, dimana dapat menjalin talisilaturahmi yang baik dengan warga tanpa ada perbedaan, karena kami selalu bersama saling memberikan Suport pada umumnya,” Ungkapnya.

(Sopian Abdillah)

 158 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *