101 KK Warga Desa Pajar Bulan Kabupaten Muara Enim Terima BLT Dana Desa Tahap akhir

101 KK Warga Desa Pajar Bulan Kabupaten Muara Enim Terima BLT Dana Desa Tahap akhir

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Plh Kepala Desa Pajar Bulan dedi Hepriansyah secara simbolis menyerahkan BLT Dana Desa kepada keluarga penerima manfaat, di Kantor Desa Pajar Bulan, Selasa (21/12).
Sebanyak 101 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Plh Kades Pajar Bulan bersama Camat Kecamatan Semende Darat Ulu, di Kantor Desa Pajar Bulan, Selasa (21/12).

Plh Kepala Desa Pajar Bulan Dedi Hepriansyah melaporkan, total BLT Dana Desa Bulan Desember sebesar Rp 30.300.000 , disalurkan kepada 101 KK dengan nilai sebesar Rp 300 ribu per KK

Plh Kepala Desa menjelaskan kepada masyarakat dalam sambutannya harus memahami ini, bahwa penyaluran BLT bukan kebijakan pemerintah desa. Kita di desa hanya mengikuti petunjuk dari kementerian,” katanya menambahkan.

Pada kesempatan ini,Plh Kepala Desa juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan BABINKAMTIBMAS yang telah hadir menyaksikan penyaluran BLT dimaksud. “Kami juga berterimakasih atas kerjasama yang baik dari keluarga penerima manfaat yang telah memberikan data dan seluruh warga Desa Pajar Bulan dan kepada tim yang sudah bekerja keras, sehingga kegiatan penyaluran BLT ini dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Camat Kecamatan Semende Darat Ulu berpesan agar penerima bantuan dari pemerintah dapat mendukung program pemerintah, yang salah satunya mengikuti Vaksinisasi. Bantuan tersebut dipergunakan tepat sasaran terutama untuk keperluan rumah tangga. Ia juga berpesan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19 dengan rajin mencuci tangan menggunakan masker dan menjaga jarak.

(Wakil)

 378 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!