Dr.H.Nasrun Umar SH,MM Hadiri Kegiatan Baznas, Serah Terima Kunci Bantuan Bedah Rumah Ke-52

Dr.H.Nasrun Umar SH,MM  Hadiri Kegiatan  Baznas, Serah Terima Kunci Bantuan Bedah Rumah Ke-52

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten muara enim melakukan pelaksanaan serah terima kunci bantuan bedah rumah di desa Pajar bulan kecamatan semende darat ulu kabupaten muara enim Rabu 9/3/2022.

Acara penyerahan tersebut dihadiri Ketua Baznas kabupaten Muara Enim,Pj Bupati Muara Enim, Camat Semende Darat Ulu, Kapolsek Semendo, Kepala desa Pajar bulan,Tokoh Agama,Tokoh Adat,ormas JPKP dan beberapa awak media .

Herly Selaku kepala desa Pajar bulan dalam sambutannya mengucapkan, Trimakaseh kepada Basnaz atas program bedah rumah yang dilaksanakan,dan ASN yang bersedia berperan serta berkontribusi menyalurkan zakat melalui Baznas yang pada akhirnya disalurkan kepada program bedah rumah dan kegiatan sosial lainnya.

Lanjut Herly seluruh undangan yang sempat hadir dalam kegiatan serah terimah kunci bedah rumah ini saya ucapkan terimakasih Ucapnya.

PJ Bupati H Nasrun Umar dalam sambutannya juga berterima kasih kepada Baznas kabupaten muara enim atas bedah rumah ke 52 ini,dan untuk ibu sasti (50) yang rumahnya dibedah semoga rumah ini menjadi berkah untuk ibu sasti sekeluarga.

Lanjutnya lagi dan mohon kepada masyarakat Semende raya untuk didoakan semoga kami sehat selalu agar bisa menyampaikan aspirasi masyarakat.

Dalam situasi yang sulit dalam pasca pandemi ini, pemerintah berkomitmen bekerja keras meningkatkan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat,oleh karena itu dibutuhkan dukungan yang kuat dari masyarakat sehingga apa yang kita cita citakan oleh pemerintah dapat terlaksana Tutupnya

(Wakil)

 634 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!