Kabid Lalin Dishub : Pembangunan Portal Sudah Masuk Dalam Usulan Anggaran Perubahan Tahun 2023

Kabid Lalin Dishub : Pembangunan Portal Sudah Masuk Dalam Usulan Anggaran Perubahan Tahun 2023

indopers.net | Bogor (Jawa Barat) – Rencana dari pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor untuk adanya

pembangun portal pembatas di jalur distribusi angkutan tambang, tepatnya di jalan Muhamad Toha Parungpanjang dipastikan akan tetap dilakukan tahun 2023 ini.

Hal tersebut ditegaskan Kabid Lalu Lintas (Lalin) Dishub Kabupaten Bogor Dadang Kosasih. Menurut nya, saat ini usulan anggaran guna pembangunan portal itu sudah di masukan ke rencana usulan dalam anggaran perubahan APBD 2023.

“Mudah – mudahan di sekitar bulan September 2023 bisa terealisasi. Anggarannya 70 juta rupiah,” kata Dadang Kosasih melalui telepon, Minggu (18/6/2023).

Ditanya soal dimana lokasi portal tersebut akan dibangun, Dadang Kosasih kembali menegaskan jika pilihan utamanya adalah di depan kantor Kecamatan Parungpanjang.

“Kalau disitu relatif aman. Karena ada petugas dari Koramil, Polsek, Satpol PP dan tentunya Dishub. Jadi ini soal efektivitas keamanan dan efisiensi anggaran,” paparnya.

Selain rencana membangun portal di depan kantor kecamatan, lanjut Dadang, pihak Dishub juga nanti akan menempatkan petugas di pintu keberangkatan truk tambang seperti di wilayah Cigudeg.

“Jadi semua itu sudah kita kaji dan lakukan antisipasi – antisipasi nya. Termasuk agar tidak ada terjadinya penumpukan kendaraan,” pungkas pria yang akrab disapa Hengki ini

(Sopiyan /Team)

 120 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!