Kebersamaan Ormas PP Kecamatan Tenjo Dengan Masyarakat Kp. Pabuaran, Jalin Tali Sillaturahmi Yang Baik.

Kebersamaan Ormas PP Kecamatan Tenjo Dengan Masyarakat Kp. Pabuaran, Jalin Tali Sillaturahmi Yang Baik.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Halal bihalal Ormas Pemuda Pancasila ( PP ) PAC Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor sangat direspon oleh masyarakat kp.Pabuaran Rt.02/08 Desa Babakan Kecamatan Tenjo, acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Ranting PP Desa Babakan juga nanti malam di isi dengan kegiatan keagamaan seperti tabligh akbar.18/06/2023.

Turut hadir H. Ahmad Afandi Ketua PAC PP Kecamatan Tenjo, Jaro Enjum Sekjen , Acep Waka PAC Kecamatan Tenjo, Hendar Ketua Ranting Desa Babakan, Yahya waka Ranting Desa Babakan, Rapiyudin Penasehat Ranting Desa Babakan, Mas Parto Penasehat PP PAC Kecamatan Tenjo, juga para Srikandi PP, juga anggota Pemuda Pancasila serta perwakilan Pemdes Babakan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

H. Ahmad Afandi Ketua PAC Kecamatan Tenjo Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat yang sudah merespon dengan Baik Pemuda Pancasila khususnya diranting PP Desa Babakan Ini.

” Kebersamaan kami para anggota PP dengan masyarakat adalah salah satu bentuk kebersamaan terutama untuk kenyamanan lingkungan juga dukungan dari masyarakat yang selalu membuat kami semakin semangat dalam kegiatan program sosial yang bermanfaat pada umumnya.” Ungkapnya.

(Galih /sopian abdillah)

 462 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *