Dandim 1016 Palangka Raya Hadiri Safari Ramadhan Bersama Unsur Forkopimda Palangka Raya

Dandim 1016 Palangka Raya Hadiri Safari Ramadhan Bersama Unsur Forkopimda Palangka Raya

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Komandan Kodim 1016/Palangka Raya, Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat bersama Forkopimda Kota Palangka Raya menghadiri safari Ramadan di Masjid Al Husna, Jalan G Obos Induk, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamis 6 April 2023.

Safari Ramadhan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin yang didampingi oleh unsur Forkompimda Kota Palangka Raya beserta unsur Muspika dan tokoh masyarakat Kecamatan Jekan Raya.

Dalam sambutannya Walikota Fairid Naparin mengatakan, Safari Ramadhan adalah salah satu kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan Suci Ramadhan. Sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan mendorong semangat para masyarakat agar semangat menyemarakkan kegiatan positif.

“Marilah kita bekerja keras dan beribadah dengan khusyuk untuk mencapai derajat manusia dan masyarakat Indonesia yang beriman bertaqwa pada Allah SWT. Apabila hal ini dapat kita raih bersama-sama niscaya Allah SWT akan menunjukkan sifat Rahman dan Rahim-Nya dengan melimpahkan keberkahan yang datangnya dari langit maupun yang dari bumi,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 1016/Plk Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menyampaikan, malam ini bersilaturohmi bersama Forkopimda Palangka Raya kepada seluruh jamaah di masjid Al Husna serta tokoh masyarakat Kecamatan Jekan Raya melakukan beragam kegiatan diantaranya penyerahan secara simbolis paket sembako kepada pengurus masjid serta perwakilan masyarakat setempat, buka puasa bersama serta dilanjut dengan sholat magrib berjamaah.

“Safari ramadhan adalah salah satu upaya memperkuat silaturahmi, sekaligus membangun komunikasi dengan masyarakat secara langsung agar tetap kompak,” tegas Dandim.

Lanjut Dandim, “Mari kita jadikan ajang ini sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi kita untuk menjadikan Kota Palangka Raya lebih aman dan damai,” tuturnya.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk

 105 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *