Sukses Kades Cup Desa Lumpang Parungpanjang Dalam Rangka Hari Jadi 103Th Pemdes Lumpang.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Pemerintah Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang salah satu Pemdes Terbaik dalam menyemarakan HUT RI Ke 78, dengan berbagai kegiatan kompetisi perlombaan seperti cabang olahraga Catur, Layang – layang, lomba memancing ikan, Lomba Voly laki – laki dan wanita, Sepakbola dan lomba lainnya.20/08/2023.

Dalam Final Sepakbola antara team Cibokor Fc VS Perdayu FC yang berlokasi di lapangan sepakbola Sanken Lux Desa Lumpang, antusias masyarakat sangat baik terutama Kepala Desa ( Kades ) M. Rodis Faisal sangat mendukung dalam bidang Olah raga untuk masyarakat.

Dalam final yang dimenangkan oleh team Perdayu FC 1 VS Cibokor FC 0, Perdayu FC sebagai Juara.

Turut hadir Kades M. Rodis Faisal, HJ. Nina Kurniasih Sekjen PPP Kabupaten Bogor juga Caleg DPRD Kabupaten Bogor, Bripka Sandri Heri Binamas Desa Lumpang Polsek Parungpanjang, Babinsa, AKP Soeharto Kapolsek Parungpanjang, KAPTEN INF Mulyadi dari Koramil Parungpanjang juga para panitia pelaksana,BPD, Karangtaruna dan masyarakat.

Kades M. Rodis Faisal berharap dengan adanya berbagai perlombaan yang kami laksanakan untuk masyarakat desa lumpang, semoga dapat menjalin talisilaturahmi warga juga untuk mencari bibit berprestasi dalam bidang olahraga dan juga dalam moment menyambut hari jadi Desa Lumpang ke 103 yang akan kami laksanakan pada bulan September 2023 juga selamat kepada team Perdayu FC yang menjadi juara,” ungkapnya.

(Sopian Abdillah/ Alin)

 145 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!