Suherman Oki Ketua Kartar Kecamatan Tenjo ” Final Kades Cup Agar Pemuda Berprestasi.

Suherman Oki Ketua Kartar Kecamatan Tenjo ” Final Kades Cup Agar Pemuda Berprestasi.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Masih dalam semarak memperingati HUT RI Ke 78, berbagai macam perlombaan dilaksanakan diberbagai daerah secara nasional seperti perlombaan balap karung, panjatpinang, sepakbola, voly dan perlombaan lainnya yang dilaksanakan oleh masyarakat maupun instansi pemerintahan pada umumnya.20/08/2023.

Karang Taruna Kecamatan Tenjo juga Anggota Garda Sakti sekatan Kecamatan Tenjo, melaksanakan monitoring pertandingan sepakbola diwilayah kecamatan Tenjo Seperti desa Singabraja juga desa Cilaku.

Suherman oki Ketua Karang taruna Kecamatan Tenjo mengucapka Selamat HUT RI Ke 78, juga kami melaksanakan kegiatan kunjungan ke Desa Ciomas, Singabraja juga desa Cilaku terutama sore ini pertandingan Final sepakbola yang dilaksanakan secara serentak dimasing – masing wilayah seperti di Desa Cilaku dan desa Singabraja. Semoga dengan olahraga dapat menimbulkan bibit berprestasi juga mengembangkan bakat para pemuda dalam bidang olahraga pada umumnya dan selamat bagi para team yang menjadi juara dimasing – masing kompetisi Kades Cup diwilayah Kecamatan Tenjo.” Ungkapnya.

(Sopian Abdillah.)

 27 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *