Jebol Jemput Bola Ke Sekolah Giat Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Tegaldlimo

Jebol Jemput Bola Ke Sekolah Giat Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Tegaldlimo

indopers.net, Banyuwangi

TEGALDLIMO – Dalam rangka percepatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Galakkan dengan cara (JEBOL) Jemput Bola ke sekolah-sekolah, di Wilayah Kecamatan Tegaldlimo, saat ini kegiatan Vaksinasi Anak di laksanakan di SDN 3 Kedungwungu, Desa Kedungwungu Kecamatan Tegaldlimo, Jum’at, (14/01/2022).

Danramil 0825/09 Tegaldlimo Kapten Inf Ali Mukhaedori melalui Babinsa Desa Kedungwungu Serda Riyaman menjelaskan, bahwa pencapaian Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun di Desa Kedungwungu sebagai upaya memaksimalkan hasil capaian. Ujarnya.

“Iya, hari ini kita datang ke Desa Kedungwungu untuk membantu mensukseskan kegiatan dan memaksimalkan pencapaian Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kedungwungu Kecamatan Tegaldlimo,” terang Serda Riyaman.

Lebih lanjut Serda Riyaman menyampaikan, jumlah sasaran Vaksin Anak Usia 6-11 tahun di SDN 3 Kedungwungu sejumlah 296 tervaksin 291 atau 90 persen lebih sudah tervaksin.

Diketahui, kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun yang diadakan di Gedung SDN 3 Kedungwungu ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru, Babinsa, Babinkamtibnas, Kades Kedungwungu dan para anak peserta vaksin.

“Sisa anak yang belum ikut suntik vaksin kita harapkan bisa vaksin semua untuk memberikan kekebalan tubuh agar tidak terpapar COVID-19,” Pungkasnya.

( Rudy )

 220 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!