ANOM SONGOT dan ORARI Ikut Peran Dalam Realisasi Takjil Yang di Adakan DPC LIBAS 88 Kabupaten Sampang

ANOM SONGOT dan ORARI Ikut Peran Dalam Realisasi Takjil Yang di Adakan DPC LIBAS 88 Kabupaten Sampang

indopers.net, Sampang (Madura) –Memanfaatkan Bulan suci yang penuh berkah, DPC Libas88 Kabupaten Sampang gelar aksi berbagi takjil.

Pembagian takjil tersebut di lakukan di pusat kota, tepat nya di depan Taman monumen Kabupaten Sampang pada (15/04/2022).

Dalam acara tersebut DPC Libas88 Kabupaten Sampang juga Turut menggandeng Komedian terkenal asal madura, yakni Anom Songot dan Organisasi Radio Repubik indonesia atau (ORARI).

Dalam kehadiran Comedian Anom Songot tersebut, Sangat membuat antusias masyarakat untuk mengambil takjil.

Selain mangambil takjil, masyarakat juga menyempatkan untuk ber foto foto, bersama team Comedian Anom Songot tersebut.

(Ahmad Nuryadi, Se), Ketua DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang mengatakan,
Aktifitas rutin melalui Kegiatan sosial akan tetap dilakukan untuk kedepan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

untuk sesi yang kedua DPC LIBAS88 Kabupaten akan melakukan Santunan, Sebagai tali asih kepada Anak yatim dan kaum duafa, ujar nya

Ahmad nuryadi, juga mengajak semua pihak untuk bekerjasama dan berkontribusi untuk mewujudkan langkah langkah kedepan agar bisa bermanfaat untuk sesama, tutup Ketu DPC LIBAS88.

Ditempat yang Sama (Agus Mulyadi) Selaku ketua pelaksana acara kegiatan di Bulan Ramadhan juga menyampaikan ” Alhamdulilah untuk acara hari ini cukup berjalan dengan lancar dan sukses, tidak lupa berkat kekompakan rekan rekan anggota DPC LIBAS88 Semua , termasuk dari Team pendukung Anom Songot dan Orari, saya ucapkan terimakasih.

Langkah demi langkah akan tetap kami upayakan di Bulan ramadahan ini untuk kegiatan sosial, melalui koordinasi bersama anggota kami di DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang, agar bisa bermanfaat bagi sesama, Tutup Moldi Panggilan akrab nya.

Usai melakukan pembagian takjil DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang juga melakukan acara Buka bersama dirumah kediaman Dewan Penasehat KH.Ach. Ramli, tepatnya di Padepokan Paseban agung Mahkuto Romo.

Dalam acara buber tersebut turut mengundang masyarakat sekitar Padepokan, untuk bisa berbuka bersama sama.

(gru)

 492 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!