Guna Memberikan Rasa Aman Ke Masyarakat Nelayan, Sat Polairud Polres Bangka Berkolaborasi Dengan Satpam PPN Jelitik Sungailiat

Guna Memberikan Rasa Aman Ke Masyarakat Nelayan, Sat Polairud Polres Bangka Berkolaborasi Dengan Satpam PPN Jelitik Sungailiat

indopers.net | Sungailiat/Bangka (BABEL)– Guna memberikan rasa aman dan menjalin tali silaturahmi, personel Sat Polairud Polres Bangka melaksanakan kegiatan Sambang dan kordinasi kamtibmas dengan Satpam PPN Jelitik Sungailiat. Senin (27/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut personel Sat Polairud melakukkan sambang ke nelayan Pelabuhan jelitik dan berkoordinasi dengan Satpam PPN Jelitik Sungailiat Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kasat Polairud Polres Bangka Iptu Supanto mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Sat Polairud dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama nelayan di pelabuhan jelitik sungailiat.

“Kegiatan ini kita lakukan salm memberikn rasa aman kepada masyarakat terutama para nelayan di pelabuhan jelitik,” Ujar Iptu Supanto.

Selain itu kasat Polairud menambahkan personel Sat Polairud selalu berkoordinasi kepada satpam PPN Jelitik Sungailiat dalam menjaga situasi kamtibmas ya g aman ran kondusif.

“Kita selalu berkoordinasi dengan satpam PPN Pelabuhan jelitik Sungailiat dan bersama menjaga situasi kamtibmas teto sellau maan ran kondusif,” Ujar Iptu Supanto.

Dikegiatan tersebut juga dilakukka penyampaian kamtibmas kepada para nelayan di pelabuhan jelitik kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka

“diharapkan para nelayan Pelabuhan jelitik Sungailiat membawa alat keselamatan pada saat melaut serta selalu menjaga situasi kamtibmas yng aman dan kondusif,” Tega Iptu Supanto.

(syofian rizal)

 99 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!