Selesai Sudah Acara Lomba Tahfidzul Qur’an Yang Berlangsung Selama Sepekan di Kabupaten Pamekasan.

Selesai Sudah Acara Lomba Tahfidzul Qur’an Yang Berlangsung Selama Sepekan di Kabupaten Pamekasan.

indopers.net | PAMEKASAN (Madura) – Lomba Tahfidzul Qur’an yang digelar oleh Forum N.G.O Madura dan Aliansi Wartawan Pamekasan (AWP) di Pendopo Wakil Bupati Pamekasan ditutup dengan acara Pengajian umum sekaligus pemberian hadiah. Rabu (13/04/2023).

Acara lomba Tahfidzul Qur’an yang berlangsung selam sepekan tersebut diikuti oleh 150 peserta dari jenjang pendidikan SD/MI dan SMP/ MTs se Kabupaten Pamekasan.

Dalam sambutannya, Zaini Wer Wer mengatakan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari Program N.G.O Madura selama bulan Ramadhan.

“Tidak mungkin kita demo di Bulan Ramadhan, Makanya forum N.G.O Madura menyibukan diri dengan Al-Qur’an,” Kata Wer wer.

Sementara itu, Wakil Bupati Pamekasan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan lomba Tahfidzul Qur’an sangat positif dilaksanakan di Bulan Ramadhan.

“Kami sangat senang, Pendopo ini digunakan untuk kegiatan lomba Tahfidzul Qur’an yang dilaksanakan Forum N.G.O dan AWP Pamekasan,” Kata Fattah Jasin mengawali sambutannya.

Fattah Jasin juga berharap agar Forum N.G.O Madura dan AWP bisa kembali menggelar acara serupa di Bulan Ramadhan tahun depan dengan cakupan peserta dari seluruh pelosok Madura.

“Silahkan pakai pendopo ini, syiarkan Al-Qur’an melalui kegiatan yang dilaksanakan N.G.O dan AWP, Untuk melahirkan generasi hebat dimasa depan,” Imbuhnya.

Dalam acara tersebut, juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Moh Zaini.

Para peserta lomba yang berprestasi mendapatkan sertifikat dan tropi sekaligus uang pembinaan, sedangkan juara satu dari masing masing tingkatan mendapat hadiah Sepeda gunung yang dipersembahkan oleh Forum N.G.O Madura dan AWP. Pungkas. (Sa’id)

 65 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *