REHABILITASI SALURAN IRIGASI BLOK SUMUR SUMBER BERKAH DESA DUKUH KECAMATAN BENDO KABUPATEN MAGETAN.

REHABILITASI SALURAN IRIGASI BLOK SUMUR SUMBER BERKAH DESA DUKUH KECAMATAN BENDO KABUPATEN MAGETAN.

indopers.net | Magetan (Jatim) – Dalam program DD tahun anggaran 2023 ini pemerintahan desa Dukuh kecamatan bendo kabupaten Magetan pada kesempatan kali ini melaksanakan kegiatan nya membangun salururan irigasi blok sumur dengan volume panjang 76 meter.

Pekerjaan ini bersumber anggaran APBN atau anggaran pendapatan belanja negara yang biasa di sebut dana desa atau DD, sebelum pekerjaan ini di mulai terlebih dahulu semua usulan program di musyawarahkan bersama dan di tetapkan dalam APBDes desa pada tahun 2023 ini.

Total anggaran dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut nilai anggaran berjumlah Rp.65.780.000 atau enam puluh lima juta tujuh ratus delapan puluh ribu rupiah yang di kerjakan secara swakelola warga lingkungan desa tersebut.

Dengan demikian fungsi dari pekerjaan tersebut adalah memperlancar saluran persawahan warga desa setempat dan pekerjaan tersebut di kerjakan penuh dengan tanggung jawab serta di awasi oleh timlak juga kepala desa Guritna yang juga mengontrol pekerjaan tersebut di kandung Arto bahwa semua kegiatan yang menggunakan sumber dana baik apbd maupun APBN benar benar dilaksanakan sesuai per undang undang an dan juga perdes desa sendiri yg sudah di tetapkan dan di sahkan saat musrenbangdes.

Sekarang pekerjaan tersebut sudah slesai 100% dan sudah di fungsikan sebagai prasarana melancarkan saluran irigasi persawahan milik warga desa dukuh kecamatan bendo kabupaten Magetan dan kami juga masih akan melihat pekerjaan lanjutan pada tahap dua nanti yang juga sudah di programkan sesuai hasil rapat musyarah desa. (beni.brt Mgt)

 114 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!