Terhendus Kabar Diduga Pj Kades di Desa Tobeih Barat Sampang Madura Jarang Masuk Kantor.

Terhendus Kabar Diduga Pj Kades di Desa Tobeih Barat Sampang Madura Jarang Masuk Kantor.

indopers.net, Sampang ( Madura ) – Terhendus kabar di masyarakat, PJ Kepala Desa di Wilayah kabupaten Sampang madura yang baru menjabat satu bulan di duga jarang masuk kantor.

Bahkan ironis nya lagi, Pj Kepala Desa di duga mengabaikan tugas nya sebagai pelayan masyarakat. Diri nya juga di duga jarang datang ke kantor desa sehingga tak sedikit menyebabkan warga nya kecewa terkait pelayanan, pasal nya pelayanan terhadap warga sangat fundamental sekali. Karena Masa jabatan kades yang lama sudah berakhir masa periode nya dan Kades yang baru belum terpilih karena penundaan Pilkades di kabupaten sampang, Sayang nya, waktu yang hanya terbilang baru tersebut Pj kades desa Tobeih Barat Kecamatan Sokobanah kabupaten Sampang madura ber Inisial T yang baru menjabat belum genap satu bulan justru malas-malasan bekerja dan bahkan sulit di temui di kantor nya.

Hingga berita ini di media kan berdasarkan aduan masyarakat setempat, karena jarang ngantor, dan sulit di temui warga yang butuh pelayanan terpaksa harus menelan kekecewaan. Seperti yang terlihat di Kantor Desa Tobeih Barat itu.

”Saat saya ada keperluan sama bapak Kepala Desa untuk meminta pelayanan terkait urusan administrasi kami di desa sulit di temui, sudah juga saya coba hubungi,” Kata salah satu warga dengan wajah sedih kepada media, rabu (12/1/2022).

Menurut warga setempat, bahwa Pj Kades tobeih barat sudah jarang datang ke kantor desa.

“ Pj Kades T sudah jarang ke kantor desa, Bikin pusing warga yang butuh surat-surat, tanda tangan dan stempel nya,“ Ujar lelaki yang tidak mau di sebut kan nama nya.

Ia menyindir dengan lantang, jika Pj Kepala Desa tidak ngantor dan lalu di mana kah Fungsi dan tupoksi nya sebagai pelayanan masyarakat yang seharus nya di lakukan mengingat jabatan nya sebagai Pj pemerintah Desa.

(sa’id)

 683 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!