Sebanyak 7 Kepala OPD Resmi Dilantik Bupati Sampang.

Sebanyak 7 Kepala OPD Resmi Dilantik Bupati Sampang.

indopers.net, Sampang

7 pejabat Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kabupaten Sampang Madura resmi dilantik dan diambil sumpah

Pelantikan yang berlangsung pada hari jumat (1/10/2019) pagi bertempat di Pendapa Trunojoyo dipimpin langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan disaksikan oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Asisten Pemkab dan Kepala OPD.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berpesan kepada Kepala OPD yang telah dilantik agar segera menyesuaikan dengan lingkungannya.

“Jaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, tunjukkan bahwa saudara pantas mengemban jabatan yang telah diberikan,” ucapnya.

H. Idi juga berpesan agar Kepala OPD untuk melakukan inovasi dan mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang sudah baik.

Berikut tujuh pejabat yang dilantik diantaranya Marnilem, S.Pd dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Sampang, Drs. R. Chalilurrahman, M.Si dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sampang, Mohammad Fadeli, S.Pd., M.Si dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA).

Kemudian dr. Abdulloh Najich, Sp.P, MM dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes KB), Arief Lukman Hidayat, SE., MM dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sampang, Edi Subinto dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Ir. Majid Syamroni Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker).

(Man)

 366 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!