KABID HUMAS POLDA KEPRI MENGHADIRI ACARA PELANTIKAN DAN RAKERDA PENGURUS IJTI PENGURUS DAERAH KEPRI PERIODE 2021-2026

KABID HUMAS POLDA KEPRI MENGHADIRI ACARA PELANTIKAN DAN RAKERDA PENGURUS IJTI PENGURUS DAERAH KEPRI  PERIODE 2021-2026

indopers.net, Batam

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., hadiri Pelantikan dan Rakerda pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Kepri di Ball Room Aston Hotel Batam, Selasa (14/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., KPID Prov Kepri, Ketua Umum IJTI Pusat, Ketua Korda TBKL dan Para Awak Media.

Adapun sambutan dari Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., mengajak semua wartawan di Batam untuk ikut dan mendukung pembangunan Batam. “Semoga IJTI Kepri mampu membawa perubahan untuk pembangunan Batam maupun Kepri,” ujar Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M.

Walikota Batam juga berpesan, keberadaan IJTI Kepri harus memandang semua hal dengan menyeluruh dan dibedah dari awal sampai akhir agar tidak muncul fitnah.

Di akhir sambutan, Walikota Batam menyampaikan selamat bagi ketua dan pengurus IJTI Kepri. Saya mengajak semua jurnalis mampu berperan dalam membangun Kota Batam maupun Kepri. “Sekali lagi, selamat atas dilantiknya pengurus baru IJTI Kepri,” ucap Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M.

Secara resmi, Ketua Umum IJTI Pusat, Herik Kurniawan melantik Ketua IJTI Pengda Kepri dan Koordinator Daerah (Korda) yang membawahi Tanjungpinang, Bintan, Karimun dan Lingga periode 2021-2026, dengan mengusung tema Membangun Karakter Cerdas dan Santun Melalui Jurnalisme. tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

(MM)

 140 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!