Kepedulian Danrem 061/Sk Bogor Didampingi Ketua Persit KCK Sambangi Anak Anggotanya Yang Sakit Menahun

Kepedulian Danrem 061/Sk Bogor Didampingi Ketua Persit KCK Sambangi  Anak  Anggotanya Yang  Sakit Menahun

indopers.net, Bogor (Jabar) – Sebagai wujud kepedulian seorang pimpinan TNI dijajaran Korem 061/Sk, Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. selaku Komandan Korem 061/Sk tidak hanya memberikan perhatian kepada warga m asyarakatnya saja, akan tetapi Ia juga melakukan hal yang sama terhadap anggotanya.

Dan sebagai bentuk perhatiannya itu, Ia bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061Ny.Medy Achmad Fauzi dan pengurus selalu mengunjungi keluarga anggotanya yang sedang sakit, seperti halnya yang dilakukannya pada hari ini, Rabu (25/11).

Bertempat di Makodim 0607/Kota Sukabumi Jl. RA. Kosasih Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Kunjungan Kerja Danrem 061/Sk beserta Ny Medi Achmad Fauzi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 ke Makodim 0607/Kota Sukabumi, yang disambut langsung oleh Dandim 0607/Kota Smi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo dalam rangka memberikan santunan kepada para anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi yang anaknya memiliki riwayat sakit menahun, mereka tersebut yaitu Serma M.Enjang kemudian Serma Udin Syamsudin, Sertu Giharno, Serda Basuki, Serka Abdul Kasid dan Kopda Ujang Sutisna.

Diketahui anak dari ke enam prajuritnya tersebut memiliki riwayat penyakit menahun, ada yang menderita penyakit jantung, keterbelakangan mental dan juga kelainan darah. Untuk mengobati penyakit tersebut diperlukan waktu dan materi yang tidak sedikit, oleh karena itulah maka dengan kemurahan hatinya Danrem berusaha untuk memberikan santunan sebagai bentuk cinta kasihnya kepada anak-anak prajuritnya.

Anak-anak adalah titipan Tuhan yang harus dijaga dan dilindungi dengan baik, apapun keadaannya anak adalah harta yang paling berharga, hal tersebut disampaikan oleh Danrem kepada prajuritnya tersebut.

” Sebagai orang tua yang memiliki anak yang dalam keadaan sakit, mereka harus tetap sabar dan ikhlas. Karena setiap cobaan pasti ada jalan keluarnya. Kami berharap mereka dapat merawat dan melindungi anak-anaknya sebaik mungkin. Tentunya anak-anak mereka sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya, jadi mereka harus peka akan hal itu. Akan tetapi saya juga berharap agar mereka tetap menjaga kondisi tubuh sendiri, jangan sampai lengah yang dapat berakibat buruk pada kesehatan mereka juga ” ujar Danrem kepada awak media.

Turut mendampingi Danrem 061/Sk dalam kunjungan kerjanya yaitu
Letkol inf Inyoman Sumitra (Kasi Ren 061/Sk ), Letkol Inf Didi Kasdim Kota Bogor, Mayor Inf Suntoro ( Kasdim 0607/Kota Sukabumi ), Mayor Inf Saprudin Pasi intel Kota Bogor, Mayor Inf Kusnun ( Pasi Ops Rem 061/Sk, Mayor Inf Dudu Badrussalam ( Pasiren progar Rem 061/Sk ), Mayor ( K ) Jurnalita ( Pasi Pers Rem 061/Sk).

(sopian A)

 266 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!