Upaya Menarik Minat Warga, Pemdes Banjar Talelah Sampang Gelar Vaksinasi Dengan Menghadirkan OG Al-Habsy

Upaya Menarik Minat Warga, Pemdes Banjar Talelah Sampang Gelar Vaksinasi Dengan Menghadirkan OG Al-Habsy

indopers.net, Sampang (Madura)

Giat Vaksinasi terus dilakukan oleh Kepala Desa Banjar talelah sebagai upaya menjaga kondusifitas setamina sekaligus menjaga imun tubuh warganya agar tetap terlindungi dari terpaparnya Covid_19.

Gelaran tersebut berlangsung di area Taman Kota Banjar Talelah Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.1 Kepala Desa Banjar Talelah H. HOLID, SE sekaligus Ketua AKD Kec. Camplong, sengaja menghadirkan Gambus Al Habsy yang diselenggarakan secara Live, Rabu 24 November 2021

Cara yang luar bisa dilakukan oleh Kepala Desa Banjar Talelah H. HOLID, SE yang bekerja sama dengan Nakes Puskesmas Camplong Dengan menghadirkan Gambus Al Habsy sebagai upaya menarik minat warganya untuk lebih antusias hadir dalam acara Vaksinasi tersebut.

Kepala Desa Banjar Talelah targetkan 1000 Warganya dalam pencapaian Vaksinasi yang digelar, sebagai mana yang di sampaikan kepada Awak Media saat Acara Berlangsung.

Hadir dalam kegiatan, dari instansi Kecamatan Camplong, termasuk beberapa Personel Polsek Camplong,DanRamil Kecamatan Camplong sebagai pengamanan ratusan Warga yang hadir

(Man)

 429 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!