Hasil Ujian Penyaringan Perangkat Desa Nglampir Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung.

Hasil Ujian Penyaringan Perangkat Desa Nglampir Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung.

indopers.net, Tulungagung (Jatim)

Pemerintah Desa Nglampir Kecamatan Bandung melaksanakan ujian seleksi perangkat desa, Rabu (26/10/2022).
Dalam pelaksanaan ujian kali ini hadir Forkopimcam Bandung diantaranya Camat Bandung, Ghanief Djatmiko Nugroho, S.Sos yang didampingi oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Bandung Asngat Safi’i, S.Sos serta Kasi Trantib Supriyono. Waka Polsek Bandung IPDA Muhtar bersama personil Polsek Bandung. Danramil Tipe B 0807/11Bandung yang diwakili oleh Serka Iksanudin, Kepala Desa Nglampir Subandi, Ketua Panitia Drs.Kudori, serta BPD dan lembaga yang ada di Desa Nglampir.

Perlu diketahui, sesuai tata tertib, sebelum memasuki ruangan ujian peserta diperiksa terlebih dahulu karena tidak diperkenankan membawa alat komunikasi didalam ruangan.

Selanjutnya pelaksanaan juga disaksikan petugas dan panitia.Dari berita acara hasil ujian penyaringan calon perangkat Desa Nglampir, panitia telah melaksanakan ujian mutasi kepada calon perangkat desa yang berhak mengikuti sejumlah 1(satu) calon yang bernama Yekti Ayu Purnama Ningrat.
Dari rekap penilaian Kasun Sripit didapatkan hasil penilaian dari berbagai Aspek diantaranya, aspek Masa Kerja dengan nilai 25. Pendidikan dengan nilai 20 dan untuk Prestasi Kerja dengan nilai 30, sedangkan untuk Bidang Komputer dan Administrasi dengan nilai 14. Dan untuk penilaian Tugas dan Fungsi Jabatan diperoleh nilai 9, Sehingga nilai total keseluruhan diperoleh nilai 88. Dengan demikian maka dinyatatakan lulus seleksi mutasi perangkat desa.
(lgeng).

 240 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!