Awali Kegiatan Satgas TMMD Reguler Ke-120 Kodim 1015/Sampit Laksanakan Apel Pagi

Awali Kegiatan Satgas TMMD Reguler Ke-120 Kodim 1015/Sampit Laksanakan Apel Pagi

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Pelaksanaan TMMD Reguler ke -120 Kodim 1015/Sampit yang dilaksanakan di Kelurahan Tanah Mas, Kec.Baamang, Kab.Kotim, melibatkan TNI – Polri dan warga masyarakat. Sebelum memulai kegiatan, anggota Satgas TMMD melaksanakan apel pagi. Jum’at (10/05/2024).

Dansatgas TMMD Ke 120 Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P., M.Han, saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Anggota Satgas.

Pada apel pagi yang diikuti anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD, Dansatgas menegaskan bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personil yang tergabung dalam Satgas TMMD.

“Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi, sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja. Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri apel, Dansatgas TMMD ke 120 Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P.,M.Han menyampaikan, bahwa agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini. “Namun tetap perhatikan faktor keamanan dalam bekerja,” ujarnya.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi kegiatan ditutup dengan doa bersama, dilanjutkan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD. (Umar k/Pendim 1015/Spt)

 35 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!