Larutkan Kayu Melalui Sungai, Tidak Menyurutkan Semangat, Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1015/Sampit

Larutkan Kayu Melalui Sungai, Tidak Menyurutkan Semangat, Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1015/Sampit

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Tidak menyurutkan semangat, Para Satgas TMMD ke-120 Kodim 1015/Sampit mengangkut Kayu Balok dengan merarutkan kayu melalui sungai menuju kesasaran pembuatan jembatan di Kelurahan Tanah Mas, Kac.Baamang, Kab.Kotim, Jum’at (10/05/2024).

Pasiter Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Pairin mengatakan,” Meskipun pengangkutan kayu dilakukan dengan di larutkan melalui sungai karna kondisi jalan yang belum bisa dilalui mobil dan kondisi medan yang belum terjangkau, tim satgas TMMd ke 120 Kodim 1015/Sampit dengan sigap melangsir kayu balok dengan cara manual dan dilarutkan agar waktu yang digunakan ini tidak sia-sia dan pengerjaan TMMD ini selesai tepat waktu.

Ia mengatakan, “Kegiatan gotong royong ini, membuktikan bahwa Satgas TMMD Ke-120 Sangat bersemangat dalam membangun wilayah Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kec. Sumpur Kudus.

Kerja sama antara Anggota Satgas sangat penting untuk mensukseskan program TMMD Ke-120 Kodim 1015/Sampit walaupun diangkat dengan cara di larutkan melalui sungai akan terasa mudah,”Pungkasnya.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 31 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!