Kasdivif 2 Kostrad Tutup Acara Lomba Body Contest Pangdivif 2 Kostrad CUP Dalam Rangka HUT Ke-76 TNI

Kasdivif 2 Kostrad Tutup Acara Lomba Body Contest Pangdivif 2 Kostrad CUP Dalam Rangka HUT Ke-76 TNI

Indopers.net, Malang ( Jatim )

Pendiv2 – Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M. secara resmi menutup Acara Lomba Body Contest Pangdivif 2 Kostrad CUP dalam rangka HUT ke-76 TNI di Amarta Hills Hotel Batu. Sabtu (18/12).

Selama kurang lebih 2 hari, para peserta telah mengikuti seluruh rangkaian Lomba Body Contest Pangdivif 2 Kostrad CUP dalam rangka HUT Ke-76 TNI dengan semangat bertanding dan sportifitas yang tinggi.

Disamping dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Ke-76 TNI, Lomba Body Contest ini merupakan salah satu bentuk untuk mencari bibit atlet binaraga, sekaligus sebagai wahana bagi para prajurit Divif 2 Kostrad untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dengan masyarakat, khususnya dalam bidang olahraga binaraga.

Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Berkenaan dengan telah selesainya penyelenggaraan Lomba Body Contest pangdivif 2 Kostrad CUP dalam rangka HUT Ke-76 TNI ini, kepada para peserta yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan, janganlah berputus asa. Jadikanlah pengalaman ini sebagai guru terbaik, sehingga dapat memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik pada lomba body contest yang akan datang.” Ujarnya.

Disisi lain, “ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Amarta Owner Batu, Legion Owner Batu dan panitia penyelenggara serta seluruh unsur pendukung, yang telah mendukung dan berhasil menyelenggarakan Lomba Body Contest ini dengan baik serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna Melawan Pandemi COVID-19.” Sambungnya.

( Yongkie/Rudy )

 352 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!