Seorang Pria Warga Tambak Wedi Luka Parah Dengan Sabetan Sajam

Seorang Pria Warga Tambak Wedi Luka Parah Dengan Sabetan Sajam

indopers.net, Surabaya – Aksi pembacokan terjadi di Surabaya pada, Sabtu 18 Desember 2021 pukul 20.15 WIB, di tikungan pertigaan antara Jalan Siaga dan Stasiun Kota Surabaya.

Akibat disabet orang tidak dikenal, korban pembacokan mengalami luka parah lengan kanan hampir putus dan luka bacok di perut akibat senjata tajam (sajam).

Identitas korbannya, AH (33) warga Jalan Tambak Wedi Jaya Surabaya. Usai ditolong warga, korban langsung di rujuk ke RS Dr Soetomo Surabaya dengan menggunakan Ambulance PMI.

Menurut beberapa saksi, kejadian berawal pukul 20.15 WIB, saat anggota Polsek Pabean Cantikan melaksanakan apel serah terima mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasanya telah terjadi Tindak pidana penganiayaan (pembacokan).

Saat itu, korban seorang laki-laki yang mengendarai kendaraan Yamaha Jupiter Z warna hijau dari arah Barat ke Timur. Pelakunya diduga berboncengan menggunakan motor.

Ketika anggota Polsek Pabean Cantikan bersama personil tiga pilar mendatangi TKP, kondisi korban sudah tergeletak mengalami luka sabetan benda tajam di bagian bahu sebelah kanan (patah tulang) dan di bagian perut sebelah kanan.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Giadi Nugraha membenarkan kejadian pembacokan itu.

“Saat ini kasusnya sedang kami tangani dengan mengumpulkan bukti dan juga keterangan saksi-saksi,” pungkas Giadi.

(khoiron/ holiq)

 394 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!