Penutupan Mahasiswa Praktek D.III Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang di RSUD Dr. H M Rabain Muara Enim

Penutupan Mahasiswa Praktek D.III Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang di RSUD Dr. H M Rabain Muara Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Mohamad Rabain. Telah terlaksana kegiatan Penutupan Praktik Mahasiswa DIII Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang. Unit Diklat selaku pengelola kegiatan Praktik Mahasiswa, Kamis (28/04/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh ibu Yuliana Bertha, SST., M.Kes dengan pembacaan Laporan Kegiatan Pelaksanaan Praktik Mahasiswa D.III Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang.

Bapak H. Abdul Somad, S.Kep., M.Kes Selaku Dosen Pendidikan dari D.III Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang dalam sambutannya menyampaikan “Tidak banyak yang bisa disampaikan, saya mewakili pihak Poltekkes Kemenkes Palembang  mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Rumah Sakit Rabain, baik itu para pembimbing CI yang telah membantu memberikan arahan bimbingannya kepada para mahasiswa kami, semoga ilmu dan keterampilan yang didapat bisa menjadi bekal untuk kedepannya. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut,” ucapnya.

Selanjutnya ibu Hj. Lismini Zuztiana, Am.Kep mewakili Direktur RSUD H. M. Rabain dalam kata sambutannya sekaligus menutup kegiatan Praktik Mahasiswa D.III Keperawatan Lahat Poltekkes Kemenkes Palembang menyampaikan “Dengan melaksanakan Kegiatan Praktik besar harapan kami agar mahasiswa dapat menambah keterampilan dan pengetahuan untuk bekal mahasiswa kedepannya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan, dengan mengucapkan Alhamdulilah secara resmi Praktik Mahasiswa ditutup, dan mahasiswa diserahkan kembali ke Institusi Pendidikan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Ramaina, SST, M.Kes, Ibu Dewi Sartika, S.Kep., Ners , Ibu Gunasti Sugiyar, Am.Kep, dan Ibu Hj. Sofiah, Am.Kep sebagai Pembimbing CI dari Pihak Rumah Sakit. (Tnd)

 783 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *