HUT ke-41, PT. Bukit Asam Silaturahmi ke Sekretariat DPC AWDI Muara Enim Raya

HUT ke-41, PT. Bukit Asam Silaturahmi ke Sekretariat DPC AWDI Muara Enim Raya

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Dalam rangka Ulang Tahun PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) yang ke 41, pihak Manejemen melalui Humas, Silaturahim ke Sekretariat  DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muara Enim Raya, yang berada di jalan Media Muara lawai Besar Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. Jum’at  (25/02/2022). 

Melalui Humas PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Saman dan rombongan, Di sambut oleh Ketua DPC AWDI  Muara Enim Rudiyansyah, Muhammad Sukri (Sekretaris) beserta Anggota DPC AWDI Muara Enim Lainnya.

Kedatangan pihak PT Bukit Asam hanyalah Mempererat tali silaturahmi ke DPC AWDI di Muara Enim, dalam penyampaiannya Saman mengatakan “Ada sedikit bingkisan  dari  PTBA, jangan di pandang isinya, dan nilainya, ini hanyalah sekedar bingkisan dari kami, untuk mempererat tali silaturahmi P. Bukit Asam dengan DPC AWDI Muara Enim,  dalam rangka memperingati Hari jadi PT. Bukit Asam Tbk yang ke 41,” ucap Saman.

Rudiyansyah selaku Ketua DPC AWDI Muara Enim Mengucapkan terima kasih  kepada manajemen  PTBA, melalui Humas yang di wakili Pak Saman dan rekan rekan yang sudah  meluangkan waktu bertandang ke Sekretariat DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muara Enim Raya untuk bersilaturahmi,” katanya.

“Semoga tali silaturahmi seperti ini bisa selalu terjaga dengan baik. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian pihak PTBA Tbk kepada Insan Jurnalis”, ungkapnya.

Semoga PT Bukit asam selalu sukses dan maju berkembang kedepannya. Dan hal ini bisa menjadi contoh bagi perusahan perusahaan maupun instansi instansi pemerintah,” tutup Rudiyansyah.

(Tnd)

 467 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *