Manunggal Dengan Rakyat, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Aktif Bantu Warga

Manunggal Dengan Rakyat, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Aktif Bantu Warga

indopers.net | Barito Selatan (Kalteng) – Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok menyempatkan diri membantu warga memotong kayu bakar di sela-sela kegiatan TMMD di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Selasa (30/05/2023).

Kemanunggalan TNI dengan rakyat juga sudah sangat terasa, semangat kebersamaan, saling bahu membahu dan saling membantu sudah menjadi pemandangan biasa di lokasi TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok dan di lingkungan masyarakat.

Pasi Ter Kodim 1012/Buntok Kapten Inf Grati Purnomo mengatakan, “Tanpa sungkan, anggota Satgas TMMD ini, meluangkan waktu membantu memotong kayu bakar warga setempat yang mayoritas bekerja sebagai petani dan memasak masih menggunakan kayu bakar”, Ucapnya.

“Ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok yang ditempatkan di Desa Danau Ganting. Semoga dengan kehadiran  program TMMD dapat membantu sedikit kesulitan warga di pedesaan”, Pungkasnya.

@Umar k

Sumber:Pendim 1012/Btk.

 127 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *