Bupati Sampang Lepas Peserta JJS Dalam Rangka Sambut Hari Jadi Ke 389

Bupati Sampang Lepas Peserta JJS Dalam Rangka Sambut Hari Jadi Ke 389

indopers.net,Sampang (Madura)

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke 398, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat melepas peserta JJS dan sekaligus mengikuti Jalan Jalan Sehat (JJS) bersama masyarakat, Jum’at (17/12/2021).

Sekitar 500 peserta JJS dilepas dari depan Pendapa Trunojoyo kemudian finish di belakang Kantor Dekranasda Kabupaten Sampang Jalan KH. Wachid Hasyim.

Hadir juga mengikuti JJS diantaranya jajaran Forkopimda serta Sekdakab H Yuliadi Setiawan S.Sos MM, Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Sampang.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengapresiasi Disporabudpar dalam mengisi rangkaian kegiatan dengan JJS.

“Sembari Memperingati Hari Jadi Kabupaten Sampang juga menyehatkan badan serta menambah imun, karena Pandemi belum berakhir,” kata H Idi

Ia uga berharap agar setiap kegiatan massal berdampak positif terhadap masyarakat khususnya pelaku Usaha Mikro (UM), sehingga untuk mendorong semangat kepedulian terhadap pelaku usaha.

Sementara itu, H Marnilem Kepala Disporabudpar melalui Kabid Pemuda dan Olahraga H Nasir membenarkan jika kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Harjad Kabupaten Sampang ke 398.

“Sambil JJS kita asah kepedulian terhadap Lingkungan melalui kegiatan Bersih Bersih Lingkungan di jalan Aji Gunung dan sekitarnya,” tuturnya

Dalam kesempatan yang sama usai JJS Bupati, Wakil Bupati, Jajaran Forkopimda, Sekdakab serta Pimpinan OPD bergerak menuju jalan Aji Gunung yang tidak jauh dari kantor Dekranasda untuk melakukan Bersih Bersih bersama peserta JJS dan warga setempat.

(Man)

 287 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!