Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Pos KM 28 Merayakan Hari Natal Bersama Masyarakat di Perbatasan

Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Pos KM 28 Merayakan Hari Natal Bersama Masyarakat di Perbatasan

indopers.net | Kalbar – Dalam rangka merayakan Hari Natal, Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Pos Km 28 Wadanpos Serda Sasjody berserta 2 orang anggota melaksanakan kegiatan anjangsana di dusun Aping, desa Sebunga, Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas, Rabu (27/12/2023).

Wadanpos Serda Sasjody mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan wujud kebersamaan dan keakraban Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK dengan masyarakat dalam merayakan hari Natal dengan penuh suka cita. Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahim bersama-sama masyarakat merayakan Natal sehingga masyarakat yg merayakan dapat merasakan kebahagiaan.

“Kami berharap melalui tali silaturahim ini, dapat menjadikan momen kebahagiaan dan keharmonisan bersama masyarakat di wilayah Sajingan Besar bersama Personel Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK dalam menyambut Hari Raya Natal yang penuh kebahagiaan, indah dan damai” ucap Wadanpos.

Masyarakat Sajingan Besar mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Pos Km 28 yang telah peduli terhadap masyarakat di perbatasan.

Menurutnya, kehadiran Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK didaerah itu bukan hanya membawa rasa aman melainkan juga banyak membantu masyarakat setempat.

“Terima kasih Bapak TNI. Saya selaku warga masyarakat Sajingan Besar mengucapakan banyak terima kasih kepada Bapak TNI yang telah menjalin tali silaturahi kepada kami. Puji syukur sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Tuhan memberkati Bapak TNI,”ucapnya. (umar k)

 69 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *