Pernah Bertarung di PILKADA 2018 Melalui Jalur Independen, Akankah di PILKADA 2024 Syuryadi PAKAM Akan Maju Kembali ?

Pernah Bertarung di PILKADA 2018 Melalui Jalur Independen, Akankah di PILKADA 2024 Syuryadi PAKAM Akan Maju Kembali ?

Muara Enim, (27/12/2023).

indopers.net | Muara Enim, Sumsel – Pilkada Muara Enim 2024 yang akan datang nampaknya akan berlangsung sengit dan menarik. Pasalnya, pada pilkada serentak nanti, masyarakat di Bumi Serasan Sekundang akan mencari calon pemimpin terbaiknya.

Diantara kandidat yang sering digadang² kan maju di Pilkada 2024 nanti adalah Ust Syuryadi, atau sering disebut Syuryadi PAKAM.

Pernah maju di Pilkada 2018 memilih jalur perseorangan (independen) secara mengejutkan Tim Relawan Shinta-Syuryadi berhasil mengumpulkan 52.128 dukungan KTP, jauh melampaui dari syarat yang ditentukan oleh KPU saat itu yang hanya berjumlah 35.140 dukungan KTP.

Maju melalui jalur independen bukan tanpa alasan, walaupun saat itu sangat memungkinkan untuk menempuh jalur koalisi Partai, dengan jumlah Kursi PKS 4 kursi dan Golkar 5 kursi, sudah cukup jika akan maju melalui koalisi partai.

“Saat itu kami ingin memimpin Muara Enim yang independen dan berkeadilan, tidak di drive oleh kepentingan pihak² tertentu, sehingga masyarakat dapat merasakan pembangunan yang merata di Bumi Serasan Sekundang” Begitu ujar Syuryadi.

Pilkada 2024 relatif tak lama lagi. Beberapa nama sudah mulai bermunculan,..
Pertanyaan nya..
Apakah Syuryadi PAKAM akan rebound kembali?

Kita tunggu jawabannya, biarlah seiring waktu terus berjalan masyarakat yang akan menilai, apakah beliau layak maju kembali di PILKADA 2024.

SyuryadiPAKAM

RakyatMenang

(Tnd)

 241 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *