263 Calon Kepala Desa Melaksanakan Deklarasi Damai Di GOR Stadion Sukung Kota Bumi.

263 Calon Kepala Desa Melaksanakan Deklarasi Damai Di GOR Stadion Sukung Kota Bumi.

indopers.net | Lampung utara (Lampung) – Pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak Di kabupaten Lampung Utara yang akan di laksanakan 13 Juli 2023 mendatang,melaksanakan Deklarasi Damai Di GOR Stadion Sukung kota bumi” Kamis 6 Juli 2023.

Deklarasi Damai tersebut,Hadir Asisten lll, Sopyan yang mana mewakili Bupati Lampung Utara, Kapolres, AKBP Kurniawan Ismail, Dandim 0412, Letkol Inf.Heri Eko Prabowo, Kajari, Mohammad Farid Rumdana, Ketua Pengadilan Negeri serta Kepala DPMD,Abdurahman,Dan Kepala Kesbangpol,Mat Sholeh.

Bupati Lampung Utara Dalam sambutannya yang di wakili Asisten lll Sopyan menyampaikan., Bahwa Dalam Deklarasi Damai ini saat pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak kedepan tidak ada terganggunya stabilitas keamanan.

Masih kata Asisten lll Sopyan,.Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa serentak ini sangatlah penting sekali untuk dilakukan.
Karna pemerintah berharap seluruh calon pendukung kepala Desa sebagai Bangsa yang cinta Damai sehingga menciptakan kondisi dan situasi yang aman,damai serta sejuk.

Maka oleh sebab itu Asisten lll Sopyan menghimbau,jangan sampai semua terjadi di adu domba oleh kegiatan kampanye hitam pitnah dan Hoax.

Yang perlu kita semua jadikan Dasar penilaian dalam menentukan pilihan adalah ide gagasan serta program yang di ajukan pungkasnya. (imron).

 30 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!