Dansatgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Beri Pengarahan Kepada Danpos Jajaran SSK III dan IV Sekaligus Berikan Penghargaan Untuk Prajurit Berprestasi

Dansatgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Beri Pengarahan Kepada Danpos Jajaran SSK III dan IV Sekaligus Berikan Penghargaan Untuk Prajurit Berprestasi

indopers.net | SINTANG (Kalbar) – Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Letkol Arm Edi Yuliab Budiargo, S.Sos., M.Han., memberikan pengarahan kepada para Danpos di jajaran SSK III dan SSK IV yang bertempat di Pos Kout, Desa Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Rabu, 05 April 2023.

Dansatgas dalam pengarahannya menyampaikan kepada para Danpos untuk selalu mengutamakan faktor keamanan dalam melakanakan penugasan. Diharapkan untuk setiap Danpos dapat memberikan penekanan kepada anggota di posnya masing-masing yang melaksanakan tugas operasi dilapangan maupun unsur pendukungnya untuk melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin dan mengantisipasi segala macam kegiatan ilegal di perbatasan karena berhadapan langsung dengan perbatasan negara tetangga.

Diakhir menjelang purna tugas, jadikan momentum Kehadiran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani dapat memberikan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat perbatasan sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir penugasan. Kembangkan terus hubungan baik dengan masyarakat, melalui pendekatan yang humanis, baik-baik dengan rakyat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kesempatan yang sama, Dansatgas juga memberikan penghargaan kepada personel yang berhasil atau berprestasi suatu bentuk apresiasi kepada personel yang telah berdedikasi tinggi selama melakukan tugas operasi.

Lebih lanjut Dansatgas berharap dengan adanya pemberian penghargaan tersebut dapat membangkitkan semangat para personel satgas lainnya, agar dapat terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas pengabdian pada bangsa dan negara.

@Umar k.

Sumber:Pen Dansatgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani.

 188 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!