KADES GOROWONG BOGOR DIDUGA SELINGKUH DENGAN ISTRI ORANG.

KADES GOROWONG BOGOR DIDUGA SELINGKUH DENGAN ISTRI ORANG.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Salah satu Kepala Desa Gorowong, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor berinisial RA tiba-tiba ramai diperbincangkan di dunia maya (Facebook) lantaran diduga ketahuan selingkuh dengan istri orang lain.

Status di sosial media (sosmed) Facebook tersebut,  sebut saja Igo Subarkah, ia menulis cuitan sampai menghebohkan dunia maya, pada Selasa (04/07/2023).

Berikut cuitan yang di tulis oleh akun Facebook Igo Subarkah, : “Ijin pak lurah @Rully Akbar si Elis sudah saya ceraikan… Silahkan kalo mau nikahi dia atau mau di bawa ke hotel pop lagi .” tulisnya.

Ternyata pemilik akun FB Igo Subarkah ini tidak lain adalah suami dari wanita yang bernama Elis tersebut. Berbagai komentar ramai di kolom status tersebut, salah satunya adalah :

“Buset. Perawan & janda pabalatak malah milih nu ges boga salaki. Paraah. Sabar broo,” Tulis akun FB Karya Windu dikomentarnya.

Usut punya usut, teman dari Elis jujur kepada Igo Subarkah bahwa pada tahun kemarin pernah mengantarkan istrinya bertemu ke Hotel Pop BSD Tangerang (Samping MC Donald) untuk bertemu dengan Kades Gorowong Rully Akbar. 

“a gua mau jujur ya, gua pernah anter dya ke hotel pop yang sebelah MC Donald dy sma ruli masuk tapi gua nunggu di mobil sama si Puja a, dy mah nyamperin rully ke hotel pop, tahun kemaren lupa bulannya gua, dan terus gua di kasih jajan cuma 50rb sma Elis,” ungkap teman Elis saat memberikan kesaksian kepada suami Elis Igo Subarkah.

Sementara itu, saat awak media ingin mengkonfirmasi kebenaran tentang beredarnya isu tersebut melalui pesan singkat WhatsApp ke Kades Gorowong Rully Akbar, dirinya hanya membalas : “bentar saya lagi rapat pelantikan dulu,” responnya, Rabu (5/7).

Sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan lebih lanjut dari Kepala Desa Gorowong RA mengenai kasus tersebut

(Sopiyan A/Tim)

 202 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *