Menyambut HUT Ke 65 Kodam XII/TPR,Kodim 1015/Sampit Gelar Sunatan Massal

Menyambut HUT Ke 65 Kodam XII/TPR,Kodim 1015/Sampit Gelar Sunatan Massal

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 65 Kodam XII/Tpr, Kodim 1015/Sampit menggelar kegiatan bakti sosial sunatan massal, di Aula Jendral Sudirman Makodim 1015/Sampit, Kamis (06/07).

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada warga yang turut memeriahkan pelaksanaan sunat massal di Kodim 1015/Sampit.

Kegiatan bakti sosial sunatan massal ini merupakan rangkaian HUT ke 77 TNI yang di selenggarakan Kodim 1015/Sampit yang bekerjasama dengan dinas kesehatan kab.Kotim dan poskes XII.10.09 Sampit.

Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI Bersama Masyarakat dalam membantu kesuliatan rakyat yang kurang mampu, selain itu seperti ini harus terus ditingkatkan kita sebagai aparat kewilayahan, agar dapat memantapkan kemanunggalan TNI-rakyat,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XLI Ny.Tutih Tandri Subrata yang di dampingi oleh pengurus Persit juga memberikan binkisan kepada 20 peserta sunatan masal berupa sarung serta uang saku.

(U42k/Pendim 1015/Spt)

 30 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *