Program PTSL Tahun 2023 BPN Kabupaten Magetan.

Program PTSL Tahun 2023 BPN Kabupaten Magetan.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Sebanyak 23 desa tersebar di 15 kecamatan kabupaten Magetan tahun ini dipastikan bakal laksanakan program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap).
Seperti disampaikan Nunuk Kasubag TU BPN, bahwa rencana penetapan lokasi desa penerima program PTSL sudah final telah diusulkan ke Kanwil Surabaya.

“23 desa tersebut dipastikan mendapatkan program,” ucapnya Selasa (03/01/2023).
Lanjutnya, bagi 23 desa itu sudah dapat mulai melakukan persiapan. Yakni, tiap desa mempunyai kebijakan tersendiri kaitan buka pendaftaran serta biaya.
“Untuk biaya tergantung desa, tidak ada kaitanya dengan BPN,” Tukasnya.
“Terkait persiapan dapat langsung koordinasi dengan desa penerima program,” imbuhnya.

Program sesuai anjuran bapak presiden republik Indonesia ir.haji Joko Widodo bahwa beliau akan trus melanjutkan program Ptsl sampai pada tahun 2024 dengan bahwa warga masyarakat seluruh Indonesia boleh mengikuti program program ptsl yang ada di desa maupun di kelurahan yang mana petugas bpn atau badan pertanahan negara akan mensosialisasikan program tersebut baik dari kejaksaan negeri,pihak kepulisian dan juga dari pihak TNI serta pokmas dan ketua BPD agar nanti nya program tersebut biar bisa berjalan lancar dan aman sesuai dengan aturan aturan yang ada, di mana kabupaten Magetan sendiri akan meneruskan program Ptsl itu di 23 desa dan 5 kelurahan yang ada di wilayah kabupaten Magetan provinsi Jawa timur. (beni BRT Mgt)

 563 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!