Pangdivif 2 Kostrad Bagikan Paket Sembako Kepada Korban Erupsi Gunung Semeru

Pangdivif 2 Kostrad Bagikan Paket Sembako Kepada Korban Erupsi Gunung Semeru

indopers.net, Malang (Jatim)
Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jendral TNI Andi Muhammad S.H. melaksanakan bakti sosial penyerahan paket sembako kepada korban erupsi Gunung Semeru, Ds. Candirenggo Kec. Candipuro Kab. Lumajang. Rabu (8/12).

Kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu pemerintah setempat dalam meringankan beban hidup masyarakat yang menjadi korban bencana alam erupsi Gunung Semeru Ds. Candirenggo Kec. Candipuro Kab. Lumajang.

Melalui kegiatan bakti sosial ini dapat tercermin dengan jelas bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap kokoh serta merupakan kekuatan sinergis yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan bangsa.

Semoga dengan adanya bakti sosial ini benar-benar dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kita semua, khususnya untuk membantu pemerintah dan masyarakat setempat dalam melakukan pemulihan ekonomi pasca bencana alam erupsi Gunung Semeru.

Dalam acara tersebut Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan kepada prajurit Divif 2 Kostrad dan jajarannya yang turut membantu proses jalannya evakuasi korban erupsi Gunung semeru, “laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tulus dan ikhlas. Kegiatan ini juga merupakan wujud bakti TNI kepada masyarakat sehingga tujuannya memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat guna kestabilitasan wilayah yang terdampak akibat erupsi Gunung Semeru.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para unsur Muspika Kecamatan Candipuro dan Kepala Desa Candirenggo.

( Rudy/Yongkie )

 307 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!