Babinsa 1016-06/Kurun Bantu Warga Bangun MCK Masjid Darul Naja

Babinsa 1016-06/Kurun Bantu Warga Bangun MCK Masjid Darul Naja

indopers.net | Gunung Mas (Kalteng) – Babinsa Koramil 1016-06/Kurun Serma Yulianto beserta anggota Koramil 1016-06/Kurun melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, melaksanakan Pengecoran Dak tempat MCK Masjid Agung Darul Naja Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas, Kamis (26/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa terjun langsung bersama masyarakat Kelurahan Tampang Tumbang Anjir dalam Pengecoran Dak tempat MCK Masjid Agung Darul Naja.

“Selaku Babinsa, saya memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warganya, salah satunya dengan kerja bakti Pengecoran Dak tempat MCK Masjid Agung Darul Naja,” ungkap dia.

Serma Yulianto juga mengatakan, kegiatan ini juga sebagai salah satu cara Babinsa membangun kebersamaan dengan Masyarakat,Meski di bawah Terik Matahari namun tak menyurutkan semangat dan antusias Masyarakat, serta kegembiraan tampak jelas di wajah Masyarakat Kelurahan Tampang Tumbang Anjir saat Bersama Babinsa dan anggota Koramil 1016-06/Kurun bekerja sama mengecor dak MCK Masjid Agung Darul Naja itu.

“Hubungan baik dengan masyarakat harus terus dipupuk. Hal ini juga sekaligus menumbuhkan dan meningkatkan semangat gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas,” terangnya.

( Umar k )

 135 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *