Kapolres Melawi Pimpin Langsung Apel Pagi dan Memberikan Suport Supaya Personil Agar Tetap Semangat.

Kapolres Melawi  Pimpin Langsung Apel Pagi dan Memberikan Suport Supaya Personil Agar Tetap Semangat.

indopers.net, Melawi (Kalbar) – Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. pimpin apel jam yang dilaksanakan setiap hari Senin di lapangan Bhayangkara Polres Melawi, Senin (25/7/2022).

Apel Senin jam pimpinan diikuti Wakapolres Melawi, para Kabag, Kasat, Kasie, Paur, Kanit, personel dan ASN di lingkungan Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Melawi yang telah menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh serta mengingatkan personelnya untuk menghindari segala bentuk pelanggaran.

“Selaku pimpinan, saya mengucapkan terima kasih atas telah dilaksanakannya pemeriksaan dari Itwasum Polri di Polres Sanggau dengan hasil tidak ada temuan di Polres Melawi. Selalu belajar tentang Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) di lingkungan Polri serta hindari pelanggaran dalam tugas,” ujar AKBP Sigit.

AKBP Sigit juga mengingatkan personelnya untuk selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas yang sangat padat di Polres Melawi serta tidak lelah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas, jaga kesehatan karena agenda Polres Melawi sangat padat serta jangan pernah lelah untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tuntas Kapolres.

Hms :Samsi Polres Melawi.

        J. Saragi.

 123 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!