Bupati Ingatkan Seluruh ASN Pemkab Pakpak Bharat Agar Tetap Jaga dan Pelihara Disiplin

Bupati Ingatkan Seluruh ASN Pemkab Pakpak Bharat Agar Tetap Jaga dan Pelihara Disiplin

indopers.net | Pakpak Bharat (Sumut) –
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengingatkan seluruh Aparatur yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat agar tetap menjaga dan memelihara disiplin sesuai amanat Peraturan Pemerintah no.94 Tahun 2021.
Hal ini disampaikan Bupati melalui Sekretaris Daerah,Jalan Berutu, S.Pd, MM dalam Apel Gabungan Awal Bulan Juni di Pelataran Parkir Kantor Bupati Pakpak Bharat, Kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak.

Saya lihat ada beberapa teman yang tidak peduli, tidak mau tahu tentang disiplin ini, saya minta kepada para Pimpinan secara berjenjang agar diambil tindakan tegas bagi mereka, dengan mempedomani aturan disiplin PNS, ini berlaku bagi semua Instansi dan Aparatur, termasuk kantor Camat dan UPT-UPT yang ada, supaya benar-benar dicek dan periksa, sesuaikan dengan PP 94 Tahun 2021 itu, demikian pesan Bupati disampaikan oleh Sekretaris Daerah.

Dalam kesempatan itu Jalan Berutu juga menyampaikan pesan bupati, agar segenap Aparatur senantiasa menghindari terjadinya potensi-potensi pelanggaran disiplin dan etika sebagai seorang ASN.

Mari kita senantiasa menjaga marwah dan nama baik Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat ini, bukan Bupati saja yang buat Pemerintah ini berwibawa, tetapi kita semua, oleh karenanya mari sama-sama kita jaga nama baik Pemerintah ini, tugas kita adalah pelayan masyarakat, maka hindari jugabsikap arogan terhadap pelayanan kita, tegas dia.

Supaya diperhatikan kebersihan lokasi kantor masing-masing, kalau perlu gotong-royong silahkan laksanakan saja, sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisinya, tutup Sekretaris Daerah.
(IP/ SP)

 196 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!