Jenazah Laki-Laki Terbungkus Karpet Ditemukan di Jurang Cangar Pacet

Jenazah Laki-Laki Terbungkus Karpet Ditemukan di Jurang Cangar Pacet

indopers.net, Pacet/ Mojokerto (Jatim) – Sesosok jenazah laki-laki tanpa identitas, ditemukan di bibir jurang jalur Sendi alternatif Pacet-Batu, Kabupaten Mojokerto. Jenazah tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus karpet.

Jenazah laki-laki tersebut kali pertama ditemukan oleh salah seorang pencari rumput bernama Wahyu Nusantara (26) pada Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Wahyu Nusantara mengaku, penemuan jenazah tersebut baru diketahui saat dirinya mencari rumput untuk pakan ternak miliknya. Saat itu dirinya akan mencari rumput di tepi jurang jalan Cangar alternatif Pacet-Batu, Kabupaten Mojokerto. Namun, tanpa sadar dirinya dikagetkan dengan adanya bungkusan karpet yang mencurigakan.

Wahyu pun penasaran, ia kemudian mengecek isi karpet berbahan spons tipis berwarna krem itu dari atas. Dia dikagetkan dengan terlihatnya bagian tubuh manusia.

“Kurang lebih kedalamannya sekitar tiga meter dari lokasi saya mencari merumput, saya melihat adanya bungkusan yang mencurigakan lalu saya cek isinya manusia, yang saya lihat saat awal itu lihat punggung dan kakinya saja,” ungkap pria asli Dusun Sendi, Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, kepada awak indopers.net.

Mengetahui hal tersebut dirinya kemudian memberitahukan teman-temannya dan melaporkan temuan mayat yang diperkirakan di buang malam hari sebelumnya itu.

“Tahu itu manusia, saya panggil teman-teman dan lapor polisi. Kaya baru tadi malam, gak berbau. Kayanya laki-laki,” tegasnya.

Usai dilaporkan, tidak lama berselang petugas dari Polsek Pacet bersama Tim Inafis Polres Mojokerto mendatangi lokasi untuk melakukan oleh tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dibantu sejumlah potensi relawan, petugas kemudian langsung mengevakuasi jenazah laki-laki tanpa identitas itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Kota Pasuruan. (karsono)

 19 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!