Pemdes Kenongorejo Kecamatan Bringin Ngawi Adakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Baru

Pemdes Kenongorejo Kecamatan Bringin Ngawi Adakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Baru

indopers.net, Ngawi (Jatim) – Pemerintah Desa (Pemdes) Kenongorejo Kecamatan Bringin Kab Ngawi menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa baru di Balai Desa, Desa Kenongorejo.

Acara tersebut dihadiri Camat Bringin beserta jajarannya, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Bhabinsa , Kapolsek, Danramil ( Forpimcam ) Kec Bringin panitia pemilihan perangkat desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta anggotanya RT / RW dan tokoh masyarakat Desa Kenongorejo.

Kepala Desa (Kades) Kenongorejo P Munaji mengucapkan selamat kepada seluruh Perangkat Desa Kenongorejo yang baru.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Perangkat Desa Kenongorejo yang baru dilantik. Setelah saudara-saudara dilantik jangan lupa tugas kalian adalah membantu Kepala Desa dalam menjalankan tugas dan wewenangnya. Untuk itu, mari bekerja sama membangun Desa Kenongorejo lebih baik lagi dari segala bidang apapun” kata Munaji selaku Kades Kenongorejo dalam sambutannya,

Senada dengan Kepala Desa Kenongorejo Camat Bringin mengatakan bahwa setelah saudara-saudari dilantik dan diambil sumpahnya sebagai perangkat desa mempunyai tugas dan tanggung jawab membantu kepala desa menjalankan tugasnya.

“Perangkat desa harus bekerja sama dengan kepala desa dalam membangun desa lebih baik lagi dan harus mempunyai kemampuan melayani masyarakat,” ungkapnya di sela-sela pelantikan perangkat Desa Kenongorejo

Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan bahwa perangkat desa harus betul-betul melayani masyarakat dengan ikhlas.

“Kalau diibaratkan perangkat desa yang baru dilantik ini seperti anak kecil yang baru belajar merangkak atau baru belajar berjalan, tapi saya tidak mau kalian seperti itu, yang saya inginkan kalian berlari tidak berjalan dalam artian kalian harus bekerja keras agar Desa Keningorejo ini bisa menjadi desa maju serta jangan lupa kewajiban kalian untuk aktif masuk jangan sampai Balai Desa ini dibiarkan kosong agar masyarakat tidak kesulitan dalam memperoleh pelayanan,” pungkasnya. (rin)

 47 total views,  3 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!