Apel Pengecekan, Dandim Sebut TMMD Reguler Ke-116, Bukti Kemanunggalan Rakyat Semakin Kuat

Apel Pengecekan, Dandim Sebut TMMD Reguler Ke-116, Bukti Kemanunggalan Rakyat Semakin Kuat

indopers.net | Ketapang (Kalbar) – Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp yang saat ini berlangsung di Desa Harapan Baru, kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang membuktikan bahwa TNI tidak bisa dipisahkan dari rakyat, Hal ini di tegaskan Dandim 1203/Ktp Letkol inf Alim Mustofa saat mengambil apel pagi, Rabu (10/5/2023).

Kemanunggalan TNI-Rakyat sudah terpatri disetiap hati para Prajurit yang akan terus menjalin kebersamaan dan keharmonisan dengan warga di lokasi TMMD nantinya,“Ujar Dandim.

Ukirlah kenangan yang positif di hati rakyat selama pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116, di Desa Harapan Baru,“tegas Dansatgas TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp.

Menurutnya, TMMD merupakan bukti kemanunggalan-rakyat semakin kuat, sesuai dengan salah satu jati diri TNI, yaitu sebagai tentara rakyat, yang jika dimaknai bahwa TNI berasal dari rakyat dan berjuang untuk kepentingan rakyat,”tuturnya.

Beliau juga mengatakan, Sinergitas lintas sektoral wujud kebersamaan dalam membantu percepatan pembangunan di daerah. Untuk itu berkontribusi serta berpartisipasi aktif mayarakat sangat di perlukan menyukseskan TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp,”tandasnya.

@(Umar k.

Sumber:Pendim 1203/Ktp.

 185 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *