Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Hadiri Kegiatan Senam Bersama dan Ngopi Bareng Bersama Pemerintah Desa

Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Hadiri Kegiatan Senam Bersama dan Ngopi Bareng Bersama Pemerintah Desa

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Hadiri Kegiatan Senam Bersama pemerintah Desa yang di lanjutkan ngopi Bareng dengan mengambil tema”Menjalin Silaturohim Antara Pemerintah Desa Dengan Masyarakat Guna Membangun Desa Asam Baru Lebih maju” di Kantor Desa Asam Baru, Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan, Rabu (10/05).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebit Camat Danau Seluluk,PjKades Asam Baru,Ketua BPD,Babinsa Koramil 1015-11/Hanau,Babinkamtibmas,Pimpinan PT Musirawas,Ketua UPT Penyuluhan pertanian,Ka UPTD Asam,Ketua RT Se Desa Asam Baru dan,Toga,Tomas,Tokoh Pemuda desa asam baru.

Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Sertu Akh Kujaini mengatakan olah raga sangat penting buat kesehatan dan kebugaran tubuh akan terjaga sehingga dapat terhindar dari penyakit, salah satunya dengan olahraga senam pagi.

selain itu kegiatan senam bersama dan ngopi bareng ini juga sebagai sarana guna menumbuhkan kebersamaan dan ajang silaturohim guna memperkokok persatuan dan kesatauan dalam mewujudkan wilayah yang lebih maju.Pungkas Babinsa Koramil 1015-11/Hanau.

@Umar k.

 190 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!